Pages

Friday, September 16, 2011

Cari Joran Murah dan alat mancing/alat pancing Murah?

Kegiatan memancing seolah tidak bisa dilepaskan dari hobi yang biasa dilakukan oleh kaum Adam, bahkan akhir akhir ini juga menghinggapi kaum hawa juga. Hobi memancing bisa disejajarkan dengan hobi kaum adam yang lain seperti memelihara burung, berburu dll. Berbicara mengenai hobi memancing tentu tidak bisa dilepaskan dengan urusan peralatan pancing yang sering menjadi kendala bagi pemancing pemula, pemancing galatama maupun profesional.

Salah satu alat pancing (peralatan pancing) yang cukup vital adalah Joran Pancing. Masalah pengadaan Joran Pancing ini sering menjadi kendala bagi pemancing pemula maupun profesional. Umumnya pemancing pemula bingung memilih harga joran muran tapi berkwalitas karena minimnya informasi, pada akhirnya mereka terjebak pada merk tertentu seperti Joran Shimano, Kamikaze, Daiwa, Exori dan Maguro saja. Padahal kalau mau sedikit jeli masih ada alternatif pilihan seperti Joran Pancing Black Sea dll

Website ini dibuat untuk memberikan informasi sekaligus solusi berbagai permasalahan seputar kegiatan memancing, alat pancing, aksesoris pancing seperti umpan pancing, Fish finder Portable, Reel Pancing Shimano, Senar Pancing terbaik, terkuat dll.

Untuk menghubungi kami bisa langsung kontak ke Dita Himawan Sucipto, 081317526565 (TELKOMSEL)/ 08812461586 (SMARTFREN), PIN BB: 32A39A0D  Dapatkan informasi dan solusi seputar harga joran pancing murah, tips dan trik memancing di laut dll.
shareSerials online

No comments:

Post a Comment